Online Shop terpercaya 100%



Kabar gembira !!!!!!

Saat ini Desiccant dan Silica Gel Surabaya yang merupakan suplayer produk-produk desiccant, silica gel dan oxyfree produksi PT Damases Sejahtera dengan Online Shop http://www.silicagelsurabaya.com telah mendapat predikat Online Shop Terpercaya 100%..

Sesuai dengan tagline "Terus Maju dan Berkembang Untuk Kepuasan Pelanggan" Desiccant dan Silica Gel Surabaya terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik atas permintaan produk secara cepat dan optimal. Kerjasama dan kepercayaan dari klien lah yang telah membuat Desiccant & Silica Gel Surabaya terus maju dan berkembang sejauh ini.

So ...... jika anda atau perusahaan anda membutuhkan produk desiccant, silica gel dan oxyfree, jangan ragu lagi. Order sekarang juga di www.silicagelsurabaya.com.
Kami dengan bangga akan melayani dan memenuhi kebutuhan anda atau perusahaan anda ....

Nah dari situlah artikel ini, www.silicagelsurabaya.com ingin sharing tips kepada para pembeli agar nantinya kalau mau belanja online bisa memilih online shop yang tepat, baik itu belanja baju, sepatu, handphone, jam tangan dan lain-lain. Untuk berbelanja kebutuhan silica gel dan produk penyerap kelembapan lainnya www.silicagelsurabaya.com adalah pilihan yang tepat.
Berikut tips aman berbelanja online
  1. Pilihalah website yang menggunakan top level domain. contohnya yaitu  .com  .net  .org  .biz. Yang menggunakan top level domain relatif lebih aman dan dipercaya karena biasanya setiap pembelian selalu menyertakan data diri pembeli domain dan bisa di cek di http://www.whois.net/ meskipun tidak menjamin 100% aman dan yang tidak pakai top level domain 100% tidak aman.
  2. Apabila membeli melalui media Social Networking seperti Facebook Fans Page, Twitter harus benar-benar dicek. Salah satu yang harus diperhatikan adalah jumlah like facebook dan follower di twitter. Cek juga komentar-komentar pembeli (cek akun nya). Selain itu harus ada laporan arsip penjualan berupa nomor resi
  3. Online Shop yang baik adalah yang memiliki menu testimoni pembeli. Tapi dicek dulu apakah itu benar2 testimoni asli dari pembeli dan bukan bikinan si pemilik website.
  4. Jangan terkecoh pula dengan harga murah yang tidak realistis. Pastikan harga yang dijual tidak dibawah harga standar pasar jual beli. Jikalau Anda menemukan online shop menjual dengan harga miring, Maka berhati-hatilah.
  5. Cari website yang uptodate, yang sering di update penjualan, produk maupun artikelnya. Jangan membeli pada website yang statis dan produknya itu-itu aja nggak pernah update. Cek arsip penjualannya
  6. Dan yang terakhir adalah jangan sampai anda mentransfer uang ke nomor rekening yang bukan resmi dari pemilik online shop tersebut. Biasanya si penipu akan mengirim SMS palsu yang pura-pura nomor HPnya sedang ganti untuk sementara. Pastikan yang mengirim SMS kepada anda adalah nomor HP penjual.
  7. Hubungi call center jasa pengiriman yang sering dilakukan oleh online shop tersebut. Apakah nomor resi yang diberikan benar-benar terdaftar di tempat jasa pengiriman atau tidak.

SELAMAT BERBELANJA


Komentar

  1. Bagi anda/perusahaan anda yang membutuhkan produk desiccant, silica gel dan oksigen absorber tidak perlu ragu-ragu lagi ....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERHITUNGAN PEMAKAIAN DESICCANT KONTAINER

OXYGEN ABSORBER (Produk Penyerap Oksigen Untuk Produk Makanan Dalam Kemasan)

TOP DRY GEL