DESICCANT DAN SILICA GEL SURABAYA


Desiccant Dan Silica Gel Surabaya
Informasi Umum
Kami adalah perusahaan berkembang yang bergerak di bidang produksi dan distribusi Penyerap Kelembaban Udara atau Humidity / Absorber ( DESICCANT ) dan Silica Gel dengan Merk dagang TOP DRY dan DESITECH, yang secara khusus bekerja untuk mencari solusi dan melindungi barang-barang anda dari masalah kelembaban udara seperti mencegah timbulnya Jamur, Korosi, Produk menjadi basah, label terlepas, selama barang di simpan di dalam gudang, ruangan maupun selama pengiriman di dalam Container. 

Banyak kita jumpai barang - barang yang kita simpan di dalam gudang dalam waktu yang lama mengalami kerusakan seperti berjamur, berkarat, basah bahkan lapuk, sehingga barang yang kita simpan menjadi rusak dan tidak dapat di pakai kembali.

Mengapa hal ini bisa terjadi ?
Menurut penelitian yang ada ternyata penyebab utamanya adalah udara yag terlalu lembab, apa dan bagaimana udara lembab tersebut mengakibatkan kerusakan dan membawa dampak yang buruk bagi produk eksport kita.

Udara lembab adalah udara yang mengandung uap air, semakin banyak uap air yang ada di udara dikatakan derajat kelembaban udaranya ( RH ) tinggi / udara lembab, sebaliknya semakin sedikit uap air yang ada di udara maka derajat kelembaban udaranya ( RH ) rendah / udara kering.

Karena itu kami memberikan Solusi untuk masalah - masalah tersebut guna mengatasi agar barang - barang yang kita simpan akan terhindar dari jamur, karat, lembab baik di dalam ruangan maupun di dalam Container / Peti Kemas selama Perjalanan dan barang - barang akan tersimpan dengan aman dan terlindungi.
Hari ini kami terus melakukan penelitian dan pengembangan produk yang kita buat, sehingga pelanggan kami puas dengan menggunakan produk kami .
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH TUJUAN KAMI

Misi
Menjadi produsen dan distributor desiccant dan silica gel terbesar dan terbaik di Indonesia
Keterangan

Adapun produk Desiccant dan Silica Gel dengan Merk dagang TOP DRY dan DESITECH, yang diproduksi oleh PT. Damases Sejahtera yang dapat diaplikasikan pada industri Farmasi, Makanan, Agrobisnis, kerajinan kulit, industri mesin, furniture, elektronika, dan lain-lain.

Adapun produk kami meliputi :
1.Top Dry Gel
     - Top Dry Gel 1000
     - Top Dry Pole
     - Top Dry Liquid
2. Desitech 
     - Desitech 1000 White
     - Desitech 1000 Green
     - Desitech Pole
3. Silica Gel
     - Silica Gel Natural
     - Silica Gel White
4. OxyFree

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERHITUNGAN PEMAKAIAN DESICCANT KONTAINER

OXYGEN ABSORBER (Produk Penyerap Oksigen Untuk Produk Makanan Dalam Kemasan)

TOP DRY GEL